Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Tahun Baru, Polisi dan BNN Razia Tempat Hiburan Malam

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2017 - 01:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang tahun baru 2018 sekaligus menciptakan situasi agar tetap kondusif, puluhan anggota Polres Palangka Raya bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM), Jumat (29/12/2017).

Razia yang dimulai dari pukul 21.00 WIB itu berakhir pada Sabtu (30/12/2017) dini hari. Puluhan anggota gabungan yang dilibatkan itu dibagi menjadi dua tim.

Tim pertama oleh Kabag Ops Kompol Purwanto sedangkan ke dua Wakapolres Kompol Bronto. Untuk tim pertama, bergerak menuju sasaran penginapan seperti Wisma Malawen, Wisma Pisces dan Wisma Tilung Guest House.

Sedangkan tim kedua juga bergerak ke sasaran penginapan yakni Hotel Halmahera, Losmen Cantik dan Hotel Serasi dan lain-lain.

Selain mengecek identitas para pengunjung, tim juga mengambil urin terhadap orang-orang yang dicurigai terjerumus dalam obat-obatan terlarang.

Sementara itu, malam hingga dini hari yang sama, Polda Kalteng juga menggelar giat serupa. Salah satu sasarannya yakni di Platinum. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru