Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pil Dibungkus Kulit Permen yang Jadi Masalah

  • Oleh Untung Wahyudi
  • 30 Desember 2017 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tak disangka dan diduga, pasangan suami-istri Ar dan Ru harus bermalam dan diamankan di Dit Narkoba Polda Kalteng. Ternyata Ar memiliki permen berbagai jenis dan pil yang dibungkus kulit permen karet.

Ini diketahui saat polisi memeriksa kantong keresek yang dibawanya saat menikmati tempat hiburan malam, Sabtu (30/12/2017) dini hari.

Dari pantauan Palangka Post hingga pukul 03. 00 WIB subuh, ternyata pil itu diduga ekstasi atau pil ineks berwarna orange sebanyak 1,5 butir.

Ar terus mengelak saat petugas dan wartawan menanyakan pil tersebut. Sementara Ru hanya terdiam dan tertunduk sambil matanya berkaca-kaca.

Diduga keduanya mengkonsumsi setengah pil Ineks tersebut untuk berdua saat menikmati indahnya malam di tempat hiburan malam.

'Ini masih kami dalami dahulu dan kembangkan. Dua orang laki dan perempuan ini kedapatan membawa diduga ineks. Sementara dua wanita yang positif urinenya masih didata dan diperiksa. Kalau dari pengakuanya sementara minum minuman berenergi, tapi masih diperiksa dahulu,' ucap Kepala Bagian Binopsnal Dit Narkoba Polda Kalteng AKBP Joan.

Polisi kemudian membawa Ar ke ruangan untuk dimintai keterangan, sementara Ru dimintai keterangan di ruang terpisah.

Selang 10 menit kemudian polisi sudah membawa Ra ke dalam mobil untuk mengembangkan temuan dugaan ineks tersebut. (GIBEN/m)

Berita Terbaru