Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menolak Dites Urine, Pemuda Ini Pilih Ngamuk

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tindakan tidak kooperatif ditunjukkan seorang pemuda tanggung saat sedang nongkrong sendirian di perempatan jalan tidak jauh dari Hotel Halmahera, Kota Palangka Raya, Jumat (30/12/2017) malam.

Suasana sempat diwarnai ketegangan. Ini setelah si pemuda yang mengenakan pakaian biru muda menolak untuk dites urine. Saat hendak diperiksa juga menolak.

Karena dikhawatirkan ada pengaruh dari minuman maupun obat-obatan terlarang, maka anggota Polres Palangka Raya dan BNN Palangka Raya mengangkutnya.

Namun pemuda ini terus memberontak sambil menangis. Petugas lalu mengangkat ke dalam truk untuk kemudian dibawa ke Polres Palangka Raya.

"Giat ini kita gelar menjelang tahun baru dan untuk menciptakan situasi kamtibmas. Ada beberapa pasangan bukan suami istri kita temukan," kata Wakapolres Palangka Raya Kompol Bronto.

"Untuk yang satu orang pemuda, dia tidak bisa menunjukan identitas. Kita bawa karena dimungkinkan adanya pengaruh obat-obatan," tutur Bronto. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru