Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN di Sampit Terjaring Ngamar di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Desember 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terjaring sedang ngamar bersama seorang perempuan di Wisma Malawen, Kota Palangka Raya, Jumat (29/12/2017) malam.

"Dia sebagai ASN yang bertugas di Kotim. Untuk selanjutnya kita bawa ke mapolres guna pendataan lebih lanjut," kata Kabag Ops Polres Palangka Raya Kompol Purwanto.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, keduanya diduga melakukan hubungan badan. Saat petugas datang, pasangannya itu sempat berupaya ke luar lewat pintu belakang, tapi petugas sudah bersiaga.

Kemudian saat ditanya oleh petugas, pasangannya menyebut bahwa ASN itu kakaknya. Padahal tidak ada status keluarga, bahkan pasangannya itu yang terdaftar memboking sewa wisma.

Selain ASN, sepasang diduga mesum juga ditemukan di Wisma Pisces. Sang lelaki diketahui sebagai petinggi salah satu perusahaan di Palangka Raya.

Sedangkan pasangannya sebagai karyawan. Semua diangkut dan dibawa ke Polres untuk pendataan lebih lanjut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru