Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Harapkan Pejabat Yang Baru Dilantik Bekerja Dengan Baik

  • 30 Desember 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Pendeta Rayaniatie Djangkan, mengingatkan pejabat eselon II, III, dan IV yang baru dilantik, Sabtu (30/12/2017), supaya melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga kegiatan pemerintahan dan pembangunan dapat terlaksana seperti yang diharapkan.

"Saya berharap kepada pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik bukan hanya sekedar jabatannya, tetapi betul-betul tunjukkan kinerja yang baik, disiplin, dan penuh tanggung Jawab. Yang dimulai dari diri sendiri untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Gunung Mas yang sejahtera, sesuai dengan visi dan misi bupati," tulis Rayaniatie melalui pesan WhatsApp kepada Borneonews, Sabtu (30/12/2017).

Hal yang sama disampaikan anggota DPRD lainnya, Iswan B Guna. Dia mengingatkan para pejabat eselon II, III, dan IV yang baru dilantik supaya bekerja dengan penuh dedikasi dan mematuhi aturan yang berlaku. Sehingga pembangunan ke depan lebih baik lagi.

"Mari sama-sama menjalankan amanah sesuai tugas fungsi masing-masing. Eksekutip dan legeslatif digaji untuk melayani masyarakat. Perbedaan-perbedaan di dalam rapat atau sidang paripurna itu hal wajar. Apabila ingin Kabupaten Gunung Mas maju, sedikit meninggalkan kepentingan pribadi dan golongan," sebut Iswan.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong melantik 87 pejabat eselon II, III dan IV di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Sabtu (30/12/2017). Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II sebanyak 8 orang, eselon III 29   sebanyak 48 orang. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru