Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayah Ini Tega Tusuk Anaknya Sendiri

  • Oleh Ramadani
  • 30 Desember 2017 - 20:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Suasana di Pasar Barito Permai atau yang biasa disebut Pertokoan Jalan Sengaji Hulu RT 10 Keluarahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh, ibukota Kabupaten Barito Utara (Barut), Sabtu (30/12/2017), geger karena ada seorang ayah yang tega menusuk anaknya sendiri.

Korban diketahui berusia 18 tahun. Remaja ini mengalami luka robek di bagian telapak tangan kanan, pergelangan tangan kanan bagian bawah, pergelangan tangan kanan bagian atas, serta kaki bagian betis sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam ayahnya

Tersangka telah kita amankan di Mako Polres untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Kapolres Barut melalui Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi .

Kejadiannya, siang itu pelaku yang berusia 67 tahun tersebut dengan membawa sebilah senjata tajam tanpa alasan yang jelas mendatangi korban yang tengah berada di areal pasar. Setelah ayah dan anak ini bertemu, tanpa banyak bicara pelaku langsung menusukkan pisaunya ke arah tubuh korban.

Tragisnya lagi, penganiayaan itu juga dilakukan pelaku tepat di depan ibu korban.

Beruntung sebelum pelaku semakin kalap korban berhasil diselamatkan oleh warga yang berada di sekitar pasar tersebut. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan penanganan medis.

Ibu korban yang tidak terima atas peristiwa tersebut segera melaporkan perkara ini ke Polres.

Sejauh ini, kata Wiwin, motif kasus tersebut belum bisa dipastikan dan masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru