Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Malam Pergantian Tahun Dipusatkan di Stadion Mini Kuala Kurun

  • 31 Desember 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Acara malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dipusatkan di Stadion Mini, Kuala Kurun, Minggu (31/12/2017). Terkait akan dilaksanakannya acara malam pergantian tahun, saat ini panitia bersama staf Bagian Umum Setda Gumas, melakukan persiapan.

Pantauan Borneonews, Minggu (31/12/2017) siang, panggung yang cukup megah telah berdiri, disamping itu, panggung kehormatan juga mulai dipersiapkan. Acara malam pergantian tahun di Gumas juga dimeriahkan artis ibu kota seperti Caca Handika, Cendy JKT 48, artis dari Kalimantan Selatan dan artis lokal.

Terkait akan dilaksanakan acara malam pergantian tahun di Stadion Mini, Kuala Kurun. Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan, supaya masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan saat merayakan malam pergantian tahun.

Hal tersebut untuk menghindari kejadian yang tidak dikehendaki. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan saat malam pergantian tahun," pesan Arton.

Pada kesempatan itu, Arton juga mengingatkan supaya masyarakat jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru