Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acara Malam Pergantian Tahun Juga Digelar di Pantai Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Desember 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kegiatan untuk malam pergantian tahun 2017 -2018 tidak hanya digelar di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tidak hanya digelar Kota Sampit saja. Namun juga di gelar di Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

Pasalnya, lokasi ini juga merupakan salah satu objek wisata andalan Kotim. Kegiatan akan dipusatkan di Camp Kobes, dengan tema the legend of pirates. "Iya ada kegiatan di Pantai Ujung Pandaran, dalam rangka menyambut tahun baru 2018 ini," ujar Muslih, salah satu pegawai Kecamatan Teluk Sampit kepada Borneonews, Minggu (31/12/2017).

Ia menjelaskan kegiatan tersebut akan menyuguhkan berbagai hiburan bagi wisatawan yang menghabiskan malam pergantian tahun di Pantai Ujung Pandaran. Even ini juga digelar untuk menarik minat pengunjung ke pantai kebanggaan masyarakat Kotim itu.

"Pada 1 Januari 2018 siang juga ada kegiatan, dan nampaknya ratusan bahkan mungkin ribuan orang akan berdatangan ke Pantai Ujung Pandaran ini," kata Muslih.

Menurut Muslih, saat ini para pengunjung sudah mulai berdatangan. Bahkan dari pagi tadi silih berganti pengendara baik menggunakan roda dua, empat, bahkan bus dengan membawa penumpang datang ke lokasi tersebut. Sehingga diperkirakan kegiatan tersebut bakal ramai dan banyak pengunjung.

"Untuk kegiatan seperti itu, baru tahun ini dilakukan. Sehingga sangat ditunggu-tunggu masayarakat bahkan kemungkinan wisatawan yang berasal dari luar daerah sekalipun. Apalagi saat ini merupakan musim libur. Tentunya menjadi momen yang pas untuk menikmati Pantai Ujung Pandaran, sambil melihat kegiatan yang sudah disiapkan, sangat sayang kalau dilewatkan," pungkas dia. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)

Berita Terbaru