Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sore Jelang Malam Pergantian Tahun, Penjagaan Pantai Ujung Pandaran Diperketat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Desember 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polsek Jaya Karya melakukan penjagaan ketat di objek wisata Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai Minggu (31/12/2017) sore.

Hal iru dilakukan karena ditempat tersebut digelar kegiatan yang dilakukan untuk menyambut tahun baru 2018. "Kami memperketat penjagaan, bahkan sudah dilakukan sejak saat ini," kata Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro kepada Borneonews di lokasi, Minggu (31/12/2017).

Dalam pengamanan tersebut, lanjut dia, pihaknya menerjunkan hampir seluruh anggota polsek. Bahkan beberapa diantaranya juga dibantu oleh anggota Polres Kotim. Hal itu dilakukan agar kegiatan yang diperkirakan menghadirkan ratusan masyarakat tersebut berjalan aman dan terkendali.

"Kami tidak ingin kegiatan di objek wisata ini terganggu oleh oknum yang tidak bertanggungjawab," kata Hamdan.

Menurut Kapolsek, pengamanan tersebut juga dilakukan agar para wisatawan merasa aman. Sehingga mereka tidaj jera untuk datang ke objek Pantai Ujung Pandaran ini. Karena ini merupakan program pemerintah untuk menjadikan Kotim sebagai tujuan wisata.

Ia juga mengimbau bagi wisatawan yang berkunjung, agar tidak berbuat onar di saat berada di objek wisata tersebut. Bahkan jangan sampai mengkonsumsi miras. "Karena sangat berbahaya bagi diri sendiri dan juga orang lain," cetus dia. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)

Berita Terbaru