Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Dua Artis Ibukota Jakarta Hibur Warga Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Desember 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kasongan Kabupaten Katingan pada malam pergantian tahun Minggu (31/12/2017) malam nanti bakal dihibur oleh dua artis Ibukota Jakarta di Lapangan Sport Center Kereng Humbang.

Dua artis ibukota yang bakal menggoyang Kasongan itu, yakni artis pantura, Khery dan Anastasia.

Menurut Kapuas Rajab, salah satu panitia malam pergantian tahun, selain dihibur artis Ibukota Jakarta, malam pergantian tahun nanti juga diramaikan oleh para artis lokal Kota Kasongan dan sekitarnya.

"Acara hiburan pergantian tahun malam ini dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan dengan diramaikan dua artis pantura dari Jakarta dan beberapa artis lokal Kasongan," kata Kapuas Rajab kepada borneonews.co.id, Minggu (31/12/2017).

Menurutnya, sebelum menghadiri acara hiburan di Lapangan Sport Center, Bupati Sakariyas dan unsur FKPD serta para kepala SOPD menghadiri acara malam ramah tamah di rumah jabatan mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Seusai acara ramah tamah, Bupati Sakariyas dan FKPD serta para kepala SOPD menuju Lapangan Sport Center untuk menghadiri acara hiburan dan detik-detik malam pergantian rahun dari 2017 menuju 1 Januari 2018. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru