Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amankan Malam Pergantian Tahun, Polres Katingan Terjunkan Puluhan Personel

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Desember 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan menurunkan puluhan personelnya dari beberapa satuan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun di kompleks Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan Kabupaten Katingan, Minggu (31(12/2017) malam ini.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha kepada borneonews.co.id petang ini mengungkapkan, pengamanan melibatkan beberapa satuan. Di antaranya, Satlantas, Intel, Reskrim, Sabhara. Polres Katingan juga dibantu dari sejumlah anggota Polsek Katingan Hilir.

Selain di kompleks Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, pengamanan juga dilakukan di sejumlah obyek vital lainnya seperti beberapa gereja yang pada petang ini juga akan diselenggarakan ibadah tutup tahun.

Kemudian di rumah jabatan bupati, sebab malam ini akan diadakan acara ramah tamah oleh Bupati Sakariyas bersama tokoh masyarakat, tokoh adat tokoh agama, FKPD dan kepala SOPD.

Kapolres Katingan juga megimbau pada saat meninggalkan rumah, warga diingatkan agar memastikan rumah dalam keadaan aman, terkunci dengan baik.

Kemudian tidak lupa mematikan listrik yang tidak perlu. Matikan juga kompor dan peralatan lainnya yang berpotensi meninmbulkan bahaya kebakaran.

Bagi yang melaksanakan liburan agar menitipkan rumah kepada RT atau RW atau petugas keamanan dan tetangga. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru