Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Pasangan Mesum dan Empat Pemuda Lem Fox Diamankan

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara mengamankan empat pasangan mesum dan empat pemuda yang pesta lem.

Empat pasangan tanpa ikatan suami istri tersebut tertangkap saat menginap di penginapan Barakarti, Muara Teweh, Sabtu (30/12/2017) malam.

Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) itu, polisi juga mengamankan sembilan orang tanpa identitas diri di tempat hiburan Bilyard Global.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Barut Kompol RAS Yudhapetie itu, tim dibagi menjadi dua. Satu tim dalam pemeriksaan di Jalan Yetro Singseng dan tim lainnya menyisir Tempat Hiburan Malam (THM), hotel dan penginapan yang ada di Muara Teweh.

"Kami mengerahkan 69 personel yang terdiri dari 62 anggota Polres Barut dan 7 anggota Subdenpom" terang Yudha, Minggu (31/12/2017)

Untuk empat pasangan mesum, empat pemuda lem fox dan sembilan orang tanpa identitas, semuanya dibawa ke Mako Polres Barut untuk didata dan dilakukan pembinaan, serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. "Selanjutnya semua orang yang diamankan kita pulangkan. Selama giat, semua berjalan dengan lancar dan situasi aman serta kondusif," ucapnya. (RAMADANI/B-2)

Berita Terbaru