Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini, Band Repvblik Guncang Kapuas dengan 12 Lagu

  • 31 Desember 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Malam pergantian tahun baru di Kabupaten Kapuas akan dimeriahkan dengan penampilan Repvblik. Grup band ibu kota itu akan membawakan 12 lagu.

"Malam ini kita akan menghibur masyarakat Kapuas dengan menyanyikan 10 hingga 12 lagu dan mempersembahkan yang terbaik," ungkap vokalis Band Repvblik, Ruri, dalam konferensi persnya di Caffe Terapung, Jalan Sudirman, Kota Kuala Kapuas, Minggu (31/12/2017).

Adapun lagu-lagu yang dibawakan, lanjut Ruri, di antaranya lagu berjudul Sandiwara Cinta, dan Kuingin Kau Tau. "Yang jelas akan ada kejutan dari kita. Di Kapuas kita siapkan yang terbaik, dan beda banget dengan di daerah lainnya," ungkapnya.

Ditanya apakah ada lagu dari album terbaru Dirinya menjawab pasti ada, salah satunya yang lagi hits yakni Aku Takut. "Lagu kita dari album terbaru berjudul Aku Takut akan kita bawakan," bebernya, seraya membawakan reff dari lagu tersebut, diikuti puluhan repvblikan (fans dari Band Repvblik).

Untuk diketahui, band yang berdiri pada tahun 2004 silam itu didatangkan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka untuk menghibur dan memeriahkan malam pergantian tahun, dari tahun 2017 ke 2018. Acara tersebut digelar di Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru