Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Memadati Stadion Mini Kuala Kurun

  • 31 Desember 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ribuan warga memadati Stadion Mini, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) untuk menyaksikan acara malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Minggu (31/12/2017).

Masyarakat Kuala Kurun dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan acara tersebut. Saat ini acara sedang berlangsung. Bahkan, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong dan jajaran pejabat di Gumas sudah tiba di lokasi acara. Sebelum acara hiburan, didahului seremoni oleh Pemerintah Kabupaten Gumas.

Pada acara malam pergantian tahun, masyarakat akan dihibur artis ibu kota yakni Caca Handika, Cendy JKT 48, artis dari Kalimantan Selatan dan beberapa artis lokal.

Pada kesempatan itu, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan, supaya masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan saat merayakan malam pergantian tahun.

Hal tersebut untuk menghindari kejadian yang tidak dikehendaki. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan saat malam pergantian tahun," pesan Arton.

Arton juga mengingatkan supaya masyarakat jangan mengonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru