Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Adakan Malam Keakraban

  • 31 Desember 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur adakan malam keakraban dalam menyambut tahun baru 2018. Terlihat beberapa pejabat hadir di tengah keramaian para anggota kepolisian, di antaranya Bupati Kotim Supian Hadi, Wakil Bupati Kotim M Taufiq Mukri, Sekda Kotim Halikinnor serta pejabat lainnya, Minggu (3/12/2017).

Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar mengatakan, perayaan merupakan upaya dalam meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dan pemerintahan daerah. Selain itu, juga untuk meningkatkan keakraban diri di luar pekerjaan.

"Selain untuk meningkatkan sinergitas pekerjaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keakraban di luar pekerjaan," ucap Muchtar.

Dirinya berharap di tahun 2018 nanti kerja sama antara keduanya dapat lebih ditingkatkan ke jenjang yang lebih baik lagi. Terlihat juga keakraban semua pihak saat sedang menikmati alunan musik khas Indonesia yakni dangdut.

Bupati Kotim Supian Hadi juga mengapresiasi kinerja Polres Kotim selama ini karena telah menjaga keamanan ketertiban di masyarakat hingga pembangunan di Kotim dapat berjalan dengan lancar.

"Saya selaku perwakilan masyarakat Kotim berterimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Polres dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kotim hingga di daerah ini menjadi aman terkendali," ucap Supian saat memberikan sambutan singkat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru