Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Orang Berjubel Nikmati Malam Pergantian Tahun di Bundaran Rusa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 31 Desember 2017 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ribuan masyarakat Kabupaten Lamandau berbondong-bondong datang ke arena hiburan rakyat yang dipusatkan di Bundaran Rusa, kompleks perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, Minggu (31/12/2017).

Ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Lamandau tersebut sengaja hadir dan menghabiskan waktunya di arena hiburan rakyat seraya menikmati malam pergantian tahun bersama live music dangdut yang difasilitasi pemerintah daerah.

Hingga pukul 23.00 WIB, masyarakat berbagai kalangan tampak asyik menikmati alunan musik dangdut koplo dan lagu-lagu yang dibawakan oleh artis lokal maupun ibukota.

Sementara itu, masyarakat yang membawa buah hatinya dimanjakan dengan berbagai arena permainan keluarga yang ada di sekitar taman Bundaran Rusa.

Dari pantauan, suasana kembang api menghiasi langit Nanga Bulik. Sesekali kembang api melesat disertai dentuman yang cukup keras.

Terpisah, Bupati, Sekda, Anggota DPRD serta sejumlah kepala SKPD hingga 23.00 WIB masih berada di Rumah Jabatan dalam rangkaian acara kedinasan dengan tema pisah sambut tahun. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru