Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Katingan pada Malam Ramah Tamah Menyambut Pergantian Tahun

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Januari 2018 - 03:09 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan selama ini belum dapat memenuhi semua harapan dan keinginan masyarakat. Hal ini disampaikannya pada acara ramah tamah bersama unsur FKPD, para keoala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya di hakaman rumah jabatan bupati, Minggu (31/12/2017) malam.

Menurut Bupati, dalam setiap gerak gerak dan dinamika penyelenggaraan pembangunan, disadarinya mungkin terdapat kekurangan-kekurangan dan kesalahan-kesalahan.

"Selama menjalankan tugas dan kewajiban saya selaku Bupati Katingan telah banyak dinamika yang menyertainya, warna dari dinamika itu laksana pelangi yang indah," kata Bupati.

Dinamika ini, ujarnya harus menjadi bahan evaluasi bagi ia pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Katingan sehingga dapat memicu inspirasi kontruktif dimasa depan.

"Saya sungguh-sungguh menyadari bahwa keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Katingan yang dibuktikan hari ini, bukan semata-mata kerja keras Bupati Katingan dan segenap aparatur pemerintah daerah. Melainkan pula adanya dukungan dan kerja keras dari seluruh kompomen masyarakat yang ada di Kabupaten Katingan," ujarnya.

Pasalnya banyak tangan, pikiran dan tenaga yang telah memberi kontribusi, untuk itu ia menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan, kepercayaan dan partisipasi. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru