Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indahnya Permainan Laser Sambut Tahun Baru di Bundaran Besar Malam Tadi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 Januari 2018 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Permainan sinar laser yang begitu indah di sekitar panggung hiburan suguhi ribuan warga yang terus meringsek ke tengah bundaran. Ya, ribuan masyarakat Kota Palangka Raya memadati Bundaran Besar Palangka Raya pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017) malam hingga Senin dini hari.

Rupanya banyak yang terkonsentrasi di pusat Kalimantan Tengah (Kalteng) ini. Semua sudut bundaran yang terdiri dari lima jalan protokol, sesak dipenuhi massa yang ingin bertahun baru 2018.

Di panggung itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng menghadirkan beberapa artis lokal dan satu artis ibukota, Iis Dahlia.

Sementara para artis asyik manggung, di luar 'ring 1 panggung' massa justru banyak bercengkerama dengan sesama teman atau keluarga, pasangan, dan menikmati kembang api yang meledak diudara dengan berbagai warna dan variasi semburannya.

Berbeda dengan massa yang persis di depan panggung utama, mereka hanyut dan berjoget mengikuti alunan musik dan biduan. Sementara di panggung berseberangan dengan panggung utama, berderet pejabat daerah, mulai dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, dan Danrem Panju Panjung Kol Arm Naudi Nurdika, serta unsur FKPD lainnya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru