Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisata Dermaga Kereng Bangkirai Dipadati Pengunjung

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Januari 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wisata dermaga di kawasan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya dipadati pengunjung. Hari pertama di tahun 2018 memang dinyatakan sebagai hari libur nasional.  Ditambah lagi dengan anak-anak yang memang libur sekolah, maka lengkaplah alasan masyarakat untuk mencari tempat berwisata.

Lokasi wisata di ujung Kota Palangka Raya seolah diserbu oleh ribuan wisatawan, baik lokal hingga mancanegara. "Waduh, seperti antre benar-benar mau naik kapal," kata Iran, salah seorang pengunjung, Senin (1/1/2018).

Iran yang datang membawa serta isteri dan kedua anaknya ditambah dua keponakannya itupun langsung diserbu pemandangan dari ribuan manusia begitu tiba di lokasi. "Penuh sekali, tidak menyangka sampai sebegini banyaknya orang berwisata ke sini," tambah Iran.

Memang lokasi wisata ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan Dinas Pariwisata Kota Palangka Raya. Tidak heran, banyak wisatawan menghabiskan hari libur di tempat yang menawarkan pemandangan air hitam (black water) dan tumbuhan air asri. Ditambah aneka wisata air, lengkaplah tempat ini menjadi tujuan menarik bagi warga Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru