Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Bertekad Maksimalkan Kinerja di Sisa Jabatannya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 01 Januari 2018 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Marukan, menegaskan akan memaksimalkan kinerja di masa terakhir jabatannya bersama wakilnya Sugiyarto, yang tinggal menyisakan waktu sekitar tujuh bulan lagi.

"Meskipun jabatan kami hanya sekitar tujuh bulanan lagi, kami tetap komitmen untuk memaksimalkan kinerja. Ini penting diketahui demi menghindari anggapan yang tidak-tidak," tegas Marukan pada malam pisah sambut tahun baru, Minggu (31/12/2017) malam.

Bupati Lamandau juga mengajak agar SKPD tetap fokus bekerja dan tidak terpengaruh persoalan yang berkaitan dengan politik praktis.

"Mari kita tetap fokus bekerja, karena saya dan pak wabup bertekad untuk menyelesaikan program-program yang harus diselesaikan. Utamanya program-program strategis," kata dia.

Ada beberapa program yang menjadi target Bupati Lamandau, di antaranya adalah pembangunan pusat kota dalam hal ini adalah alun-alun, termasuk juga lanjutan pendirian Perguruan Tinggi Politeknik.

"Sebagaimana informasi terbaru yang saya ketahui, Alun-alun akan selesai sekitar bulan Maret (2018), semoga saya bisa meresmikannya. Termasuk saya juga akan berkonsentrasi perihal keberlanjutan Pliteknik, yang sudah hampir sembilan tahun masih belum terrealisasi. Semoga sebelum saya lengser urusan izin dan berbagai halnya sudah rampung," tukas dia. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru