Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat

  • Oleh Parnen
  • 02 Januari 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2018 yang diikuti seluruh personel di halaman Polres, Selasa (2/1/2018).

Upacara yang diikuti sejumlah perwira Polres itu dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mukmin Wijaya.

Kapolres mengatakan, pada upacara korps rapor kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini, ada satu personel menerima kenaikan pangkat dari bripda ke briptu, yakni Briptu Muhammad Akbar yang bertugas di Bagian Sabhara Polres Seruyan.

"Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan memberikan dorongan motivasi dan semangat pengabdian bagi personel yang bersangkutan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas ke depan," kata Nandang.

Di samping itu, lanjut dia, melalui kenaikan pangkat ini secara otomatis menuntut pula rasa tanggung jawab dan kepedulian yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas ke depan bilang dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

"Kepada personel yang menerima kenaikan pangkat dituntut pula adanya perubahan sikap dan perilaku yang lebih matang. Selain itu, kemampuan profesionalisme yang secara terus-menerus harus selalu ditingkatkan," pinta dia.

Kapolres menambahkan, seluruh jajaran Polres Seruyan harus lebih meningkatkan dedikasi dan pengabdian sebagai anggota Polri. Sehingga figur Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat segera terwujud seperti yang diharapkan pimpinan Polri. (PARNEN/B-3)

Berita Terbaru