Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stressing Kinerja Baru untuk 2018, Gubernur Kalteng Kumpulkan Pejabat di Lantai 3

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 02 Januari 2018 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengumpulkan semua pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, Selasa (2/1/2018). Pertemuan di ruang Eka Hapakat lantai 3 kantor Gubernur Kalteng dihadiri kepala dinas/badan dan pejabat setingkat kepala bidang, membahas evaluasi pekerjaan 2017 dan perbaikan untuk 2018.

Gubernur Sugianto didampingi Wakil Gubernur Habib Said Ismail dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Mugeni, memberikan stressing kepada para pejabat tersebut supaya meninggalkan budaya lama yang tidak bermanfaat untuk kemajuan Kalteng.

"Kita harus ubah mindset. Selama masih cara berfikir sempit, karena kelompok, agama, dan suku ya begitu terus jadinya. Selama begitu-begitu saja tidak ada perubahan. Harus memiliki ide bagaimana memajukan Kalteng," tandas Gubernur.

Gubernur pun meminta pejabat semakin cerdas dan cerdik bukan hanya pintar. Bisakah lebih inovatif dalam membuat program dan kegiatan adalah pertanyaan dan tantangan dari gubernur.

"Kalau cuma rutinitas ya siapapun bisa. Dan hasilnya seperti yang sudah-sudah. Selama kinerja bagus dan loyal kita pertahankan, kalau tidak bagus ya kita buang," ucap Gubernur mengingatkan. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru