Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pejabat Eselon II Pemprov Kalteng bakal Maju di Pilkada, Diceletuk Saat Apel

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 Januari 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dua orang yang bakal menjadi bakal calon di Pilkada Serentak 2018 di Kalimantan Tengah (Kalteng), berasal dari Pejabat Eselon II Pemprov Kalteng.

Dua pejabat ini, akhirnya disebut terang-terangan oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran. Bahkan saat berlangsungnya apel di halaman kanor Gubernur Kalteng, Selasa (2/1/2018).

Gubernur pun nyeletuk, agar ASN yang hadir, setidaknya mendoakan langkah mereka yang berniat maju tersebut. Harapannya, bisa berjuang dan berniat tulus bagi kesejahteraan masyarakat.

'Ada dua pejabat eselon II, yang akan maju Pilkada Serentak 2018 nanti. Yaitu pak pelaksana tugas (Plt) Sekda Kalteng, Mugeni mencalonkan Bupati Sukamara, dan Ibu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Efrensia LP Umbing yang mencalonkan sebagai Wakil Bupati Gunung Mas. Doakan saja mereka,' celetuk Sugianto.

Seperti diketahui, dari 14 daerah di Kalteng, ada 10 kabupaten dan 1 kota yang akan menyelenggarakan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. Yang tidak melaksanakan Pilkada, hanya Kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, dan Barito Selatan. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru