Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pantai Lunci Buat Perencanaan untuk Pengembangan Sektor Pariwisata

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2018 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Camat Pantai Lunci M Yunus mengatakan, pihaknya memiliki berbagai perencanaan sebagai upaya mengembangkan sektor pariwisata di wilayah pesisir.

"Untuk sektor pariwisata Pantai Anugrah memang sudah masuk anggaran kabupaten. Tetapi kita upayakan untuk melakukan perencanaan sebagai syarat dukungan dana dari pemerintah," kata M Yunus, Rabu (3/1/2018).

Menurut Yunus, mereka harus berkoordinasi dengan terkait lainnya, agar perencanaan yang dilakulan pemerintah desa sesuai harapan dan tepat sasaran dalam meningkatkan sektor pariwisata.

"Pemerintah desa telah kita upayakan untuk melakukan perencanaan. Selain itu kita juga akan melakukan secara intens koordinasi kepada dinas yang menangani pariwisata," kata dia.

Sebelumnya, Camat Pantai Lunci menyambut baik adanya rencana pemerintah daerah dalam mengembangkan Pantai Citra sebagai wisata nelayan.

"Kami telah mendapat informasi dari Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (PUPR) Sukamara, Pantai Citra akan dikembangkan menjadi kawasan wisata nelayan," terangnya. (NORHASANAH/B-11) 

Berita Terbaru