Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kobar Jadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Januari 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-72 di halaman Kantor Kemenag Kobar, Rabu (3/1/2017).

Dalam upacara tersebut, Wakil Bupati membacakan amanat Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Dalam amanatnya, Menteri Agama mengatakan bahwa saat ini tugas yang diemban jajaran Kemenag semakin berat tantangannya. Karena menghadapi zaman yang cepat berubah.

"Karena kita berada dalam lingkup masyarakat lebih luas yang meliputi warga global hingga generasi digital. Tuntutan publik terhadap kita semakin tinggi, terbuka, dan spontan. Diperlukan sikap yang tepat dan cerdas dalam merespons tuntutan masyarakat terhadap Kemenag," tegasnya.

Seusai upacara, Wakil Bupati mengucapkan selamat pada jajaran Kemenag Kobar atas kerja sama mereka selama ini bersama Pemkab Kobar untuk membangun Bumi Marunting Batu Aji.

Di tempat yang sama, Kepala Kemenag Kobar Masrani Arsyad, mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia Kementerian Agama, diharapkan jajaran Kemenag Kobar bisa semakin meningkatkan mutu layanan pada masyarakat. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru