Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Pimpin Peringatan HAB ke-72 Kemenag RI Tingkat Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 Januari 2018 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghadiri sekaligus memimpin upacara peringatan HAB ke-71 di lapangan STAKN Palangka Raya jalan Tampung Penyang RTA Milono Km 6 Palangka Raya tersebut, Rabu (3/1/2018).

Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Masrawan berharap keluarga besar institusi yang bermoto 'Ikhlas Beramal' ini menghayati peran Kemenag dalam pelayanan kepada masyarakat.

'Kami memperingati agar misi Kemenag betul- betul dilaksanakan dan dihayati dengan baik oleh semua insan Kemenag,' tuturnya.

Upacara ini adalah puncak dari peringatan Hari Amal Bhakti. Sebelumnya, digelar beberapa kegiatan, antara lain gerak jalan santai keluarga besar kemenag, serta olahraga di masing-masing satuan kerja (satker). 'Harapan ke depan adalah Kemenag lebih melayani masyarakat dengan baik lagi,' pungkasnya. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru