Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sambut Baik Pelaksanan Rakor Lintas Sektoral

  • Oleh James Donny
  • 03 Januari 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik pelaksanaan rapat kordinasi lintas sektoral yang digelar Polres Pulang Pisau.

"Kami memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Pulang Pisau khususnya yang telah melaksanakan kegiatan Rakor lintas sektoral dan penandatanganan MoU ini dan ini kami sambut baik," kata Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dalam sambutannya pada kegiatan Rakor tersebut, Rabu (3/12/2018).

Bupati juga mengajak para peserta Rakor Lintas Sektoral untuk bersama-sama dapat melaksanakan amanat sesuai dengan peraturan perundang-undangan sehubungan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2018 mendatang yang secara serentak akan dilaksanakan di 10 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Pulang Pisau.

Ia berharap pelaksana penyelengagran pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar. "Kita melakukan komitemen bahwa pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pulang Pisau dapat menjadi contoh di dalam menjaga kebersamaan, keamanan dan ketertiban serta kesuksesan," harap bakal calon bupati incumbent ini.

Bupati juga mengimbau agar semua institusi di lingkup masing-masing untuk melaksanakan fungsi dan tugas pokoknya dengan baik sesuai degan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. "Kami menyambut baik dilaksanakan rakor ini, dan harapan kita memberikan kontribusi positif dengan keinginan bersama agar pelaksanaan Pilkada bisa aman, terkendali dan kondusif," harapnya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru