Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Hasil Reses Perseorangan

  • Oleh Hamdi
  • 03 Januari 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengapresiasi hasil reses perseorangan DPRD Kabupaten Kapuas yang dimana telah selesai dilaksanakan oleh masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Hal itu disampaikan kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan kepada Borneonews di kantornya, Rabu (3/1/2017). "Melalui hasil reses perseorangan tersebut, berbagai aspirasi didapat dan disampaikan pada Sidang Paripurna yang akan menjadi tolak ukur untuk pembangunan Kabupaten Kapuas," kata Algrin.

Di samping itu, lanjut dia, Bupati Kapuas mengajak kepada seluruh pihaj melalui hasil reses tersebut agar bisa bersama-sama menjalankan Pemerintahan. "Menggalakan pembangunan dengan sebaik mungkin, ikhlas demi masyarakat Kabupaten Kapuas agar lebih maju lagi," pungkas Ben.

Wilayah pemilihan di Kabupaten Kapuas yang terbagi dalam V Daerah, yakni Dapil I meliputi Kecamatan Kapuas kuala, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kecamatan Bataguh, Dapil II meliputi Kecamatan Selat, Dapil III meliputi Kecamatan Kapuas Barat, Basarang dan Mantangai, Dapil IV pada wilayah Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Pasak talawang, Mandau Talawang dan Kapuas Hulu, sedangkan Dapil V adalah Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahub. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru