Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Kepala Desa Tahap Dua Dijadwal 24 Januari 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2018 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Kabupaten Sukamara menjadwalkan pelantikan kepala desa terpilih tahap dua digelar pada 24 Januari 2018.

"Pada tahap dua ini akan ada empat kades yang kita lantik," ungkap Kepala Dinsos PMDPP-PA Sukamara Banjarnahor, Rabu (3/1/2018).

Empat kades terpilih yang dilantik yakni kepala Desa Ajang, kepala Desa Laman Baru, kepala Desa Natai Kondang, dan kepala Desa Pempaning.

"Pelantikan ini dibuat dua tahap karena empat desa dari kades terdahulu masa jabatannya berakhir pada Januari 2018 ini. Sehingga pelantikan empat kades terpilih ini harus ditunda hingga masa jabatan kepala desa terdahulu berakhir," sebutnya.

Sebelumnya, Bupati Sukamara Ahmad Dirman telah melantik 11 kades terpilih dalam pilkades serentak yang digelar 16 Oktober 2017.

11 kades yang telah dilantik yakni kepala Desa Sungai Raja, kepala Desa Pangkalan Muntai, kepala Desa Pudu, kepala Desa Petarikan, kepala Desa Pulau Nibung, kepala Desai Sei Bundung, kepala Desa Sei Baru, kepala Desa Sei Tabuk, kepala Desa Lupu Peruca, kepala Desa Balai Riam, dan kepala Desa Kenawan. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru