Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN Bertekad Buktikan Hatrik di Pilkada Kota Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Januari 2018 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya mengakui, calon pasangan yang didukungnya banyak yang meremehkan. Tetapi berangkat dari situlah, justru semakin tertantang untuk membuktikan menang tiga kali alias Hatrik di Pilkada 2018 ini.

Kenapa tiga kali Karena PAN Kota Palangka Raya dua kali mengantarkan pasangan calon dukungannya menang pada Pilkada Kota Palangka Raya. Demikian ditandaskan Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Beta Syailendra.

'Banyak yang meremehkan pasangan yang kita dukung ini. Tetapi justru itu kita akan buktikan hatrik. Hal yang sama saat pilihan jatuh ke Riban Satia dan Maryono (RIMO) tapi itu dulu diremehkan tetapi kemudian malah menang. Nah kita akan buktikan ini Hatrik,' jelas Beta, Rabu (3/1/2018) malam.

Beta meminta semua kader PAN supaya tidak perlu memelototi partai lain maupun pasangan calon lain, tetapi yang perlu dilakukan adalah fokus pada program dan ekspektasi dari institusi sendiri yaitu gerakan pemenangan Fairid-Umi.

'Tidak usah melihat partai lain maupun pasangan lain, pakai kacamata kuda saja. Dan yang penting usaha ini sudah ada SK-nya dari tiga partai yang memiliki total 8 kursi,' sebutnya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru