Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mugeni Dapat Perahu Nasdem di Pilkada Sukamara

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Januari 2018 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Birokrat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, Mugeni, berhasil mendapatkan perahu dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendukung pencalonannya di Pilkada 2018 Kabupaten Sukamara.

Mugeni berpasangan dengan Damanhuri. Terpilihnya mereka berdua melalui mekanisme ketat, penjaringan bakal calon, dari DPD hingga DPP. Penyerahan berkas dukungan berlangsung di Swiss Bellhotel Palangka Raya sekira pukul 21.30 WIB, bersamaan dengan penyerahan SK dukungan (B1.KWK) untuk 10 pasangan calon lainnya.

Kepastian Mugeni-Damanhuri mendapatkan perahu Nasdem ini, menjadi tiket dirinya untuk menggaet partai lainnya dalam melakoni kontestasi Pilkada 2018 di kabupaten pemekaran itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Kalteng, Mukaramah menegaskan, kebijakan partainya adalah politik tanpa mahar sejak dalam penjaringan bakal calon.

'Nasdem tetap mengusung sloganpolitik tanpa mahar,' kata dia seraya menyeru kepada pasangan calon yang telah menerima SK dukungan dari DPP untuk bekerja serius untuk menang.

Hadir pada acara penyerahan dukungan paslon, Wasekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, Ketua DPW Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, Anggota DPR RI asal Kalteng dari Nasdem, Hamdhani, beserta para pengurus lainnya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru