Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pulau Telo Inginkan Jalan Beraspal

  • Oleh Hamdi
  • 04 Januari 2018 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Dapil II H Parij Ismeth Rinjani menyampaikan aspirasi warga Desa Pulau Telo yang menginginkan adanya pengaspalan jalan di tempat mereka.

"Warga Desa Pulau Telo mengharapkan pemerintah mengaspal jalan mereka, karena jalan di Desa Pulau Telo sudah mulai rusak," ucap Ismeth, Kamis (4/1/2017).

Menurut Ismeth, ia sudah mengkomunikasikan dengan kepala desa Pulau Telo bahwa untuk menggunakan dana desa dalam pengaspalan jalan di desanya itu tidak mencukupi. "Dana Desa tidak bisa mengakomodasi untuk pengaspalan ini, dananya tidak cukup," sambung Ismeth.

Ismeth khawatir kalau jalan yang mulai rusak lama dibiarkan, akan semakin mengkhawatirkan, sehingga pemerintah harus tanggap merealisasikan apa yang diharapkan warga di Pulau Telo.

"Karena Desa Pualu Telo ini masuk wilayah Kecamatan Selat, artinya dia berada di wilayah kota, kita ketahui semua hal itu. Kita berharap, jangan sampai ada wilayah perkotaan yang tertinggal, ini harus menjadi desa Prioritas," pungkasnya. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru