Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Pemecahan Rekor Muri Penyajian Nasi Kuning Terbanyak Sudah Capai 80%

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Januari 2018 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini untuk persiapan pemecahan rekor muri penyajian nasi kuning terbanyak yang mencapai 5.000 porsi, sudah mencapai 80%.

"Untuk persiapan kami sudah mencapai 80%, dan saat ini tinggal menunggu kawan-kawan yang mendatangi Musium Rekor Muri di Jakarta," ujar Koordinator Pemecahan Rekor MURI dan Koordinator Repsepai Ramah Tamah HUT Kotim ke-65 Alang Arianto.

Dirinya mengungkapkan, saat ini koordinasi terus dilakukan, baik bersama pihak masyarakat, tokoh agama, dan semua unsur. Hal itu dilakukan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

"Untuk beras, dan juga penyajian nasi kuning sudah siap semua. Sehingga cukup yakin kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan baik," kata Alang.

Ia berharap, seluruh masyarakat bisa terlibat dalam kegiatan pemecahan rekor muri ini. Karena pihaknya menargetkan sebanyak 5.000 porsi.

Seluruh unsur baik itu dari kalangan RT, RW, desa, lurah, kecamatan, pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, PMI dan juga Pramuka diminta terlibat.

Hal tersebut tentunya dengam satu tujuan, yakni agar HUT Kotim bisa berjalan sukses, dengan pemecahan rekor muri tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru