Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Akan Gelar Open House Natal Awal Pekan Depan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 Januari 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Meski hari raya Natal tahun 2017 telah sepuluh hari berlalu, namun Bupati Lamandau, Marukan, baru berencana akan menggelar kegiatan Open House Natal pada awal pekan depan.

Hal tersebut seperti dibenarkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Lamandau, Abdul Kohar, saar dikonfirmasi Borneonews, Kamis (4/1/2018).

"Rencananya beliau (Bupati Marukan) baru akan menggelar open House Hari Raya Natal 2017 pada awal pekan besok, yakni Seni 8 Januari 2018," katanya.

Abdul Kohar juga menyebut, jika di tahun sebelumnya Open House Hari Raya Natal Bupati digelar di area Rumah Jabatan, namun untuk kali ini kegiatan akan dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang. "Untuk tempat, rencananya di GPU (Lantang Torang), kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB," bebernya.

Sementara itu, gelaran yang akan menjadi Open House Natal terakhir selama Bupati Marukan menjabat sebagai Bupati Lamandau, tersebut sifatnya terbuka untuk umum. Sehingga diprediksi akan dibanjiri undangan baik dari kalangan pejabat, pegawai maupun masyarakat umum. "Acaranya terbuka untuk umum, jadi siapa saja nanti diperbolehkan untuk datang," tukas dia. (HENDI NURFALAH/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru