Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Berharap Kinerja Pemkab Kobar Meningkat di 2018

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 04 Januari 2018 - 21:16 WIB

BORNEONES, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah berharap kinerja Pemkab Kobar bisa meningkat pada tahun 2018 ini.

"Saya berharap Kinerja dari Pemerintahan Kotawaringin Barat semakin Baik dan pembangunannya semakin lancar. Serta mohon dukungan dari masyarakat dan doanya agar pemerintahan ini semakin baik. Di tahun 2017 banyak sekali kegiatan yang sudah kita laksanakan salah satunya kita mendorong percepatan infrastruktur dari wilayah pedesaan dan jalan sentra produksi," kata Ahmadi Riansyah saat ditemui Borneonews di kantornya, Kamis (4/1/2017).

Ia melanjutkan Pemkab Kobar mendorong agar pembangunan infrastruktur dapat dipercepat agar dapat dinikmati oleh masyarakat. Sehingga bisa menggerakan roda perekonomian di Kabupaten Kobar.

"Saya berharap kinerja kami di tahun sebelumnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Sehingga Kami Bangga akan kinerja yang kami lakukan selama ini. Serta saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar Pemerintahan Kobar ini dapat berjalan maju," ucapnya. (HARDI/B-8)

Berita Terbaru