Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Algrin : Mempertahankan Piala Adipura Perlu Dukungan Semua Pihak

  • 04 Januari 2018 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan menegaskan untuk mempertahankan Piala Adipura perlu dukungan dari semua pihak. "Harus ada komitmen dari masyarakat untuk menjaga kebersihan, karena Bupati kita juga telah berkomitmen untuk tetap mempertahankan Piala Adipura," tegas dia saat ditemui Borneonews di kantornya, Kamis (4/1/2017).

Ia melanjutkan DPRD Kapuas akan selalu mendukung upaya mempertahankan Piala Adipura dari segi anggaran. Terutama untuk pembenahan titik-titik pantau Adipura. Sehingga, Kota Kuala Kapuas selalu bersih dan indah.

"Kita akan dukung terus program pemerintah daerah dalam hal anggaran di 2018 ini.Untuk mempertahankan Piala Adipura agar kota Kapuas, selalu bersih, indah, sejuk, aman, dan ramah. Untuk titik pantau penilaian Adipura akan selalu kami dukung dari anggaran dalam upaya peningkatan pelayanan kebersihan," cetus dia.

Ia berharap,peran masyarakat juga mendukung upaya ini dengan berperilaku yang baik. Yakni, tidak membuang sampah sembarangan, termasuk membuang sampah ke sungai. Kemudian, menjaga lingkungan tempat tinggalnya agar selalu bersih.

"Pemerintah dan DPRD tidak bisa bekerja sendiri untuk mempertahankan piala adipura,tanpa ada dikungan penuh dari masyarakat. Oleh karena itu, dukungan masyarakat juga sangat penting," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru