Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Lamandau Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 Januari 2018 - 09:37 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kepolisian Resor (Polres) Lamandau berencana melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Telabang tahun 2018, Jumat (5/1/2018) pagi ini.

Kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Lamandau dan semula dijadwalkan akan dimulai pukul 08.00 WIB itu, hinga 30 menit berlalu belum juga dimulai.

Meski begitu, para peserta dan undangan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 sudah tampak berada di lokasi acara. Sebut saja di antaranya, perwakilan eksekutif maupun legislatif, termasuk para perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), mitra kerja Polres seperti Satpol PP, Badan Kesatuan Bangs dan Politik, termasuk Komisis Pemilihan Umum (KPU) dan juga Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu).

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 ini rencananya dipimpin langsung Kapolres Lamandau, AKBP Andika Kelana Wiratama.

"Yang akan menjadi inspekrur upacara pada Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 ini langsung Pak Kapolres," ujar staf Humas Polres Lamnadau, Sufriadi, kala itu.

Dirinya juga menyebut, Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 merupakan tanda dimulainya operasi yang dikhususkan dalam rangka pengamanan seluruh proses yang berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau 2018.

(HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru