Terminal Natai Suka masih Sepi Penumpang

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 05 Januari 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Terminal Natai Suka Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat masih sepi pengunjung.

Untuk itu, dilakukan berbagai pembenahan termasuk fasilitas terminal agar menarik minat pengunjung. "Harapan kami semoga terminal ini ramai seperti dulu. Tetapi, hal pertama yang harus dilakukan adalah membenahi fasilitas yang ada di terminal," kata Kepala Koordinator Terminal Syamsul Qomar, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, saat ini bisa dihitung penumpang yang ada di Terminal Natai Suka. Penumpang lebih memilih menunggu bis di agen bis yang tersedia di beberapa tempat.

"Harapan kita semoga terminal ini ramai seperti dulu. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membenahi fasilitas yang ada di terminal tersebut," terangnya.

Fasilitas yang dimaksud adalah perbaikan kursi, kamar mandi dan sistem keamanan. "Saat ini terminal kita sudah naik type menjadi B yang artinya hal tersebut dikelola oleh pemerintah Provinsi."

Ia pun menandaskan, perbaikan fasilitas selesai di awal tahun 2019. Sehingga dengan selesainya perbaikan tersebut diharapkan penumpang mau turun di Terminal Natai Suka. (HARDI SARJITO/B-2)

Berita Terbaru