Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dominasi Merah Putih Hiasi Rumah Keluarga Calon Mertua Gubernur Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Januari 2018 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Semarang ' Dekorasi di kediaman calon mertua Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Kompleks PU Pengairan, Jalan Ngesrep Barat III Kota Semarang didominasi warna merah putih. Sampai sore ini, bagian luar tenda masih terus dibenahi. Begitupun di dalam tenda.

Tidak hanya bagian dalam sejak masuk gang pun dominan kombinasi warna merah putih tersebut. Sementara di bagian langit-langit tenda, dominasi warna kuning emas dipadu warna putih. Untuk penerangan, lampu antik menghiasi langit-langit tenda.

Ada sebagian yang mengatakan, warna merah putih ini karena Ketua Panitia Pernikahan Gubernur adalah Kapolda Kalteng yang selalu semangat merah putih. Tetapi ada juga yang menyebut hal ini juga senada dengan jiwa merah putihnya Gubernur Sugianto yang serring disebut saat pidato.

Supri, penjaga Kompleks Perumahan PU Pengairan itu, kepada Borneonews mengatakan pemasangan sudah dimulai sejak kemarin. Hari ini hanya menata yang kurang-kurang saja. Sementara pantauan cuaca siang hingga sore ini, hujan rintik-rintik berlangsung di sekitar perumahan.

Malam (5/1/2018) Sugianto Sabran rencananya melamar Yulistra Ivo Azhari. Rombongan Gubernur Kalteng itu saat ini telah berada di Semarang.  (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru