Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasukan Brimob Bersenjata Berjaga di Gang Masuk Rumah Calon Istri Gubernur Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Januari 2018 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Semarang ' Satu tim gegana dari Brimob Polda Jawa Tengah bersiaga di depan pintu gang masuk kediaman calon istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Yulistra Ivo Azhari, di Ngesrep Barat III nomor 28B, Semarang, Jumat (5/1/2018). Mereka datang sekitar pukul 15.00 WIB tadi sore dengan bersenjata lengkap.

Apa sebab Mereka menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan keluarga besar, juga pejabat utama Polda Jateng dan Kapolda Kalteng.

Akan ada pesta sederhana dalam rangka lamaran Gubernur Sugianto Sabran di rumah tersebut, nanti malam. Selain keluarga gubernur, sejumlah tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat pun turut hadir menyaksikan.

'Kami diperintah bergeser kesini. Katanya Pak Kapolda Kalteng mau kesini,' tutur salah satu anggota Brimob tersebut singkat.

Selain di kediaman calon istri gubernur tersebut, langkah pengamanan juga dilakukan di sekitar hotel tempat keluarga besar menginap, yaitu hotel Ciputra dan Grand Candi, Semarang. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru