Ustaz Somad Mau ke Sampit, Bupati Kotim: Ini Patut Disyukuri Beliau Ulama Besar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2018 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa Ustaz Somad rencananya akan ceramah ke Sampit pada (31/1/2018) dan (1/2/2018). Menanggapi ini Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menyatakan hal tersebut patut disyukuri karena ia merupakan sosok ulama besar.

Ustaz Somad di Sampit rencananya akan ke dua pondok pesantren, yakni Pondok Pesantren Darul Amin dan Nurul Zannah.

"Saya mendukung penuh safari dakwah Ustaz Abdul Somad, karena ini merupakan keinginan umat muslim Kotim dan tentunya kita semua," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat (5/1/2018).

Bahkan dalam waktu dekat Supian juga akan memantau lokasi yang akan digunakan untuk menggelar kegiatan dakwah tersebut. Itu guna memastikan agar dapat diketahui sejauh mana persiapan oleh pihak panitia.

Karena ustaz yang datang merupakan ulama besar dan idola umat Islam di Indonesia. Sehingga hampir bisa dipastikan jemaah yang datang akan membeludak. Karena tidak hanya yang berasal dari Kotim namun juga dari kabupaten lain.

"Diperkirakan yang datang tidak hanya warga Kotim, namun juga kabuoaten lain. Bahkan bisa provinsi lain," kata Supian.

Ia juga mengatakan dakwah itu merupakan salah satu yang insyaallah diridoi oleh Allah. Sehingga sangat patut disyukuri, bahwa masih berkesempatan untuk mendengarkan ceramah dari ulama besar. Dan ini kesempatan semua masyarakat muslim Kotim untuk mendengarkan, menyimak, dan menimba ilmu dari beliau. Jangan sia-siakan kesempatan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru