Selesai Prosesi Lamaran, Lihat Kemesraan Gubernur Kalteng bersama Calon Istrinya...

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 Januari 2018 - 04:30 WIB

BORNEONEWS, Semarang – Setelah semua prosesi lamaran selesai, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Yulistra Ivo Azhari memperlihatkan kemesraannya sebagai calon sepasang suami istri. Keduanya sudah tidak canggung lagi. Namun kemesraan ini bikin yang patah hati semakin remuk hati.

Hal ini berlangsung saat sesi ramah tamah. Di mana prosesi inti sudah selesai, mulai dari wakil dari setiap keluarga menyampaikan maksud dan tujuan dilanjutkan perkenalan keluarga, bersambung penyerahan seserahan dari keluarga mempelai pria kepada keluarga mempelai wanita, hingga ditutup pembacaan doa.

Giliran dua keluarga menikmati ramah tamah atau makan malam bersama keluarga, Sugianto diminta foto bersama dan seperti biasa “selfie” bersama. Sugianto pun masuk rumah untuk menikmati hidangan santap malam ditemani Ivo.

Momen inilah yang tidak dilewati kedua calon pengantin ini. Makan malam berdua sambil cerita dan bersenda gurau, dan keduanya pun saling suap. Romantisme Sugianto ini membuat Ivo tak henti tersenyum. “Wah... Romantis atau belajar romantis nih,” canda kerabat Ivo. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru