Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Resmi Mendapat Dukungan dari PDIP sebagai Calon Bupati Kapuas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Januari 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ben Brahim S Bahat-Nafiah Ibnor resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas pada Pilkada 2018.

Ini setelah Ben menerima rekomendasi dukungan berupa B1KWK Parpol di Js Kitchen Kalawa Waterpark, Palangka Raya, Sabtu (6/1/2018).

Rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua PDIP Kalteng R Atu Narang setelah sebelumnya politisi senior ini lebih dulu menerima penyerahan dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang DH.

"Apakah siap untuk memenangkan Pilkada," tanya Atu Narang sambil menyerahkan rekomendasi itu.

"Siap," jawab Ben Brahim dengan tegas kemudian menerimanya.

Penyerahan rekomendasi dukungan dari PDIP itu juga diberikan kepada empat pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya.

Di antaranya, pasangan calon bupati Gunung Mas, Lohing Simon - Suprapto Sungan. Pasangan calon bupati Lamandau, FX Perwiragato dan Taufik Hidayat. Pasangan calon bupati Seruyan, Yulhaidir - Hj Iswanti dan pasangan calon bupati Pulang Pisau Edy Pratowo - Pudjirustaty Narang.

Sebelumnya, Ben Brahim bersama pasangannya itu juga menerima surat dukungan pencalonan (B1KWK) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Swiss Belhotel, Palangka Raya, Rabu (3/1/2018) malam. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru