Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Religi Kasongan Bakal Diresmikan 11 Januari 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Januari 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Taman Religi yang berada sekitar Jembatan Kasongan dan Masjid Baitul Yaqin rencananya bakal diresmikan oleh Bipati Katingan Sakariyas pada Kamis tanggal 11 Januari 2018.

Sebelumnya sejumlah warga Kasongan mengeluhkan belum dibukanya pintu masuk taman ini, terutama dihari liburan tahun baru kemarin. Sehingga warga yang hendak rekreasi atau sekadar jalan-jalan tidak bisa masuk di areal taman sebab pintu gerbang masuk ditutup dan terkunci rapat.

Meski belum dibuka untuk umum, namun sejumlah pedagang kaki lima yang menjual makanan dan minuman setiap harinya sudah berjualan tepi jalan sekitar taman.

Menurut Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen mengaku jika Taman Religi yang baru selesai dibangun awal Desember 2017 itu bakal diresmikan tanggal 11 Januari mendatang. Sementara untuk peresmian Jembatan Kalanaman di Desa Banut Kalanaman yang juga selesai dibangun akhir 2017, juga bakal segera diresmikan oleh Bipati Sakariyas.

"Memang awalnya peresmian Jembatan Kalanaman dan Taman Religi itu akan diresmikan secara bersama-sama, tapi kemudian jadwalnya berubah, dan kita sampai sekarang masih belum tahu kapan peresmian jembatan tersebut," kata Lusen saat dihubungi Bornoenews, Sabtu (6/1/2018). (ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru