Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pasangan Calon Pilkada Gunung Mas yang Resmi Diusung PDIP

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Januari 2018 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) baru mengumumkan 5 dari 10 pasangan calon kepala daerah/wakil kepala daerah pada Pilkada 2018. Di antara 5 itu, ini merupakan pasangan calon untuk Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Adalah Lohing Simon-Suprapto Sungan pasangan yang diberi tugas oleh partai lambang banteng moncong putih tersebut sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Gumas.

Penyerahan rekomendasi berupa B1KWK kepada pasangan calon diberikan oleh Ketua PDIP Kalteng R Atu Narang kepada Lohing Simon yang berlangsung di Js Kitchen Kalawa Waterpark Palangka Raya, Sabtu (6/1/2018).

Sebelum rekomendasi itu diserahkan kepada pemegang mandat, terlebih dahulu Atu menerima berkas tersebut dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang DH.

Menurut Bambang yang hadir dalam acara penyerahan rekomendasi, meskipun baru 5 paslon yang diumumkan, ia memastikan sisanya akan menyusul termasuk calon wali kota Palangka Raya. Alasannya karena hanya terkendala administrasi saja. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru