Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diusung oleh Golkar pada Pilkada Sukamara, Windu Subagio: Ini Karunia dan Amanah

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Januari 2018 - 22:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - H Windu Subagio menyebut, kepercayaan yang diberikan kepada pasangannya sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Sukamara secara  resmi dari Partai Golkar merupakan suatu karunia dan amanah yang harus ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Ini juga merupakan satu karunia dan amanah membawa visi-misi baik, dan sudah merupakan bagian dari partai Golkar, yaitu bagaimana ini bersih dalam memainkan pemerintahan tanpa KKN," tuturnya usai menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar yang disampaikan pihak DPD Golkar Sukamara, Sabtu (6/1/2018).

Selain itu wakil bupati aktif di Sukamara yang saat ini mendampingi Bupati Ahmad Dirman tersebut juga mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang diberikan oleh Golkar dalam Pilkada 2018 nanti.

"Paling pantas saya sampaikan dan katakan syukur karena partai besar yang profesional dan sudah sangat pengalaman telah mendukung kami dalam Pilkada Kabupaten Sukamara," ucap Windu Subagio dalam jumpa pers yang digelar di Sekretariat Partai Golkar Sukamara itu.

Windu melanjutkan, meskipun Golkar mengusung paling akhir, namun ia yakin bahwa partai ini juga optimistis bisa dengan partai-partai pendukung lainnya untuk bersama-sama memenangkan pencalonannya bersama pasangannya.

"Kami ucapkan terimakasih yang setingi-tingginya karena telah diberikannya penyerahan B1 kepada kami," ulang Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru