Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Pimpin Upacara HUT Kotim ke-65

  • 07 Januari 2018 - 09:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke-65 yang digelar di Stadion 29 November Sampit yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H Said Ismail, Minggu (7/1/2018).

Dalam kesempaan tersebut, Wakil Gubernur berharap masyarakat Bumi Habaring Hurung dapat menjadi lebih maju dan sejahtera.

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat lebih meningkatkan semangat kebersamaan, kerja keras, dan kekompakan agar pembangunan di segala aspek yang ada di Kotim cepat terlaksana lebih baik.

"Semoga masyarakat lebih maju dan mandiri. Pembangunan di Kotim dapat cepat terlaksana tidak lepas dari bantuan seluruh lapisan masyarakat," ucap Wakil Gubernur.

Wagub juga meminta agar masyarakat tidak melupakan falsafah huma betang. Hal tersebut dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan antar seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku dan adat budaya.

"Saling jaga, saling hormati masyarakat lainnya. Itu kunci utama kesuksesan suatu kabupaten," tutur Wagub.

Meskipun cuaca di Sampit dalam keadaan mendung dan dilanda hujan gerimis, upacara yang diikuti ribuan peserta bersamaan dengan pemecahan rekor MURI sajian makan nasi kuning tersebut tetap berjalan lancar dan hikmat hingga akhir pelaksanaan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru