Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua BPK RI Kunjungi Pangkalan Bun Untuk Ziarah ke Makam Abdullah Zainie

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Januari 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Bahrullah Akbar bersama rombongan berkunjung ke Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (7/1/2018).

Rombongan tiba di Bandara Iskandar pukul 07.51 WIB dan disambut oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kobar di ruang VIP Bandara.

Kepada Borneonews, Bahrullah mengatakan dirinya dan rombongan datang ke 'Kota Manis' untuk ziarah ke makam Wakil Ketua BPK RI periode 2004-2009 Abdullah Zainie. Menurut dia, ziarah ke makam mantan wakil ketua BPK RI merupakan kegiatan rutin yang digelar jajaran Badan Pemeriksa Keungan.

"Ini bentuk penghargaan kita terhadap para pendahulu. Kebetulan almarhum adalah putra asli Kabupaten Kobar. Memang dalam kegiatan ziarah ini biasanya yang ditugaskan adalah Wakil Ketua BPK," sebut Bahrullah.

Selain ziarah ke makam Abdulah Zainie pada Senin (8/1/2018) pagi, di hari yang sama Wakil Ketua BPK RI bersama rombongan akan mengunjungi Universitas Antakusuma, Pangkalan Bun. (WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru