Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Rajawali Buru BD si Penjual Sabu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Januari 2018 - 16:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya terus berupaya membongkar jaringan peredaran gelap narkoba. Setelah meringkus dua budak sabu berinisial JAN (37) dan YS (27), petugas yang disebut sebagai Tim Rajawali kini memburu tersangka lain berinisial BD.

BD merupakan terduga pengedar yang menjual sabu ke JAN dan YS beberapa menit sebelum dua budak sabu itu diringkus Tim Rajawali, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

"BD masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Minggu (7/1/2018).

Sebelumnya, AKBP Timbul menegaskan akan terus melawan peredaran narkoba maupun obat-obatan terlarang. Ia bahkan bertekad 'Kota Cantik' ini harus bebas dari barang berbahaya yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Target dari awal, Palangka Raya harus bebas dari obat terlarang. Kita mulai dengan melakukan pencegahan dan penindakan," tegas AKBP Timbul, Sabtu (6/1/2018) siang. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru