Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Penonton Kuda Lumping Dapat Pencerahan Bahaya Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Januari 2018 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ribuan penonton kuda Lumping di Palangka Raya mendapat pencerahan akan bahaya narkoba, Minggu (7/1/2018).

Hal tersebut ketika ada gelaran kesenian kuda lumping dalam rangka penandatangan perjanjian kerjasama dengan Persatuan Kuda Lumping se-Kota Palangka Raya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya.

Pencerahan disampaikan Kepala BNN Kota Palangka Raya Muhammad Soedja'i. "Kurang lebih 1.500 orang penonton kita berikan sosialisasi bahaya narkoba," kata Soedja'i kepada Borneonews.

Menurut dia, penandatanganan dan sosialisasi bahaya narkoba ini dilakukan bertepatan dengan pagelaran seni kuda lumping di Jalan Badak XIV, Palangka Raya.

Ia menuturkan, pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan. Selain itu juga melakukan penindakan terhadap siapa saja yang nekat bermain-main dengan narkoba.

Perjanjian kerjasama dengan persatuan kuda lumping itu juga diharapkan mampu membantu mencegah terjadinya peredaran. Sehingga generasi muda sebagai penerus bangsa terselamatkan dari bahayanya narkoba. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru